Sunday, May 8, 2011

AKU DIA DAN TUHAN


Pagi-pagi lg aq teringatkan seorang teman yang pernah memerlihatkan aq tentang benda ni, terima kasih pada teman tu sebab semua ni penuh makna setiap baris ayatnya setiap patah katanya penuh dengan pesanan.....

Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir.

Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi.

Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU.

Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU.

Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.

(MaPI No. 10 Th. IV Oktober 2003)

2 comments: